Peningkatan Kapasitas Jalan Dengan Melihat Penurunan Parameter Data LHR dan VCR Akibat Covid-19

Studi kasus: Ruas Tanjung Kemuning – Linau dari Desa Kasuk Baru (STA 208+305) Sampai Dengan Desa Sedaya Baru (STA 218+500)

Penulis

  • Riski Wahyudi Universitas Tangerang Raya

Kata Kunci:

LHR, VCR, Kapasitas Jalan, Pelebaran Jalan, Covid-19

Abstrak

Kabupaten Kaur di Provinsi Bengkulu yang beribu kota di Bintuhan dengan melihat tingkat perkembangan penduduk dan perekonomian, saat ini kapasitas jalan poros utama di pusat ibu kota kabupaten yang berstatus jalan nasional sudah kurang mampu menahan kapasitas laju lalu lintas yang ada. Untuk itu perlu dilakukan peningkatan struktur jalan melalui pelebaran jalan. Akan tetapi data pendukung sebagai parameter dalam pelebaran jalan seperti LHR dan VCR menunjukkan penurunan akibat keadaan kahar Covid-19 dari tahun 2019 hingga 2022. Sehingga perlu dilakukan analisis karena kondisi lapangan yang kembali normal dimana Volume lalu lintas yang padat sebagai indikasi perlu dilakuaknnya peningkatan kapasitas jalan.

Unduhan

Diterbitkan

31-03-2022

Cara Mengutip

Wahyudi, R. (2022). Peningkatan Kapasitas Jalan Dengan Melihat Penurunan Parameter Data LHR dan VCR Akibat Covid-19: Studi kasus: Ruas Tanjung Kemuning – Linau dari Desa Kasuk Baru (STA 208+305) Sampai Dengan Desa Sedaya Baru (STA 218+500). JOURNAL INFORMATION TECHNOLOGY ENGINEERING AND SCIENCE, 1(2). Diambil dari https://jites.untara.ac.id/index.php/jites/article/view/24

Terbitan

Bagian

Articles
Abstrak viewed = 100 times